Senin, 28 November 2011

Tips Menjelang UTS

Wah ga terasa ya sekarang kita udah mau UTS aja, kayanya baru kemaren masuk deh koq udah UTS aja??
tapi emang itulah konsekuensi yang harus kita terima sebagai seorang mahasiswa.
Disini saya akan ngasih tips buat temen2 yang mau ngadepin UTS, gimana sih tipsnya? Yuk sama2 kita liat.
1. Harus Jaga Kesehatan
    Hal 1 ini kayanya gampang tapi kenyataannya susah loh. Kita kuliah dari pagi sampe sore, kadang-kadang suka males juga mau makan karena kita males turun tangga.  Hey, kesehatan itu penting loh, Jangan anggap remeh soal kesehatan... Kalo nanti sakit baru tau rasa deh..
Kita harus makan tepat waktu juga karena zaman sekarang penyakit maag lagi booming banget nyerang orang-orang yang males makan.
Kalo menjelang tidur usahain minum vitamin biar badan seger saat bangun tidur.

2. Jangan Lupa Belajar
    Ini merupakan hal yang penting juga loh selain kita harus jaga kesehatan. Ingat walaupunn kita belajar cuma sebentar tapi kita udah usaha buat belajar, daripada sama sekali ga belajar trus ngandelin temen, belum tentu teman yang kita andelin jawabannya benar, malah nanti nilai kita bisa anjlok, apalagi kalo sampe katahuan nyontek sama pengawas, bisa2 nama dicatet n dilaporin dosen mata kuliah tersebut dan urusannya jadi panjang amat deh, bisa2 nilai kita ditahan kalo dosennya ga suka sama sikap kita yang ga ada usahanya.
Guys, lebih baik belajar daripada NYONTEK, kenapa? karena kita akan ngerasa puas kalo IP yang kita dapet adalah hasil usaha kita sendiri, pokoknya rasa puasnya ga akan bisa diungkapin seperti apa deh..

Mungkin cuma itu aja yang bisa saya sampaikan..
GOOD LUCK....!!!

Tidak ada komentar: