Kamis, 12 Juli 2012

SELAMAT JALAN KELINCIKU SAYANG


Pertama kali aku melihat kelinci ini aku sungguh tertarik dan terpesona oleh tingah lakunya yang gesit dan menggemaskan,akhirnya pacarku membeli kelinci ini untukku,bagiku ini adalah hadiah terindah yang pernah aku terima karena aku memang sangat menginginkannya,aku memberi namanya "Cidut" tapi aku memanggilnya "Ci" aku sangat sayang sama cidut, tiap pagi jam 7 / jam 8 aku selalu mengajaknya keluar rumah untuk berjemur sampai jam 9 dan aku selalu mengangkatnya dan memasukkan ia kedalam rumah untuk bermain didalam rumah,setelah bermain aku memberinya makan, sempat ia kembung dan aku sangat panik saat ia sakit,aku cari info diinternet bagaimana cara menyembuhkannya,aku mengurut perutnya dan kata pacarku berikan daun belimbing dan akhirnya aku berikan daun belimbing yang bagus dan kelinciku pun memakannya, keesokan harinya dia sembuh dan selalu minta keluar kandang untuk minta main diluar kandang, kalo ga dikasih keluar kandang dia marah sama aku dengan tidak mau makan dan selalu membokongiku dari dalam kandan tp aku ga tega juga kalo dia marah akhirnya aku mengeluarkannya dan membiarkannya bermain diluar, aku merawatnya hanya selama 6 hari karena ia terlebih dahulu dipanggil oleh Sang Pencipta, kata ibuku dia meninggal ga lama setelah aku berangkat kuliah,huhuhuhhuhu sedih rasanya saat mendengar ci udah tiada, penyesalan dalam hatipun tak dapat dihindarkan karena membiarkan dia pergi secepat itu, aku menangisi kepergiannya sampe saat ini, aku rindu dengannya.
Ci, kamu lagi apa disana?
Tuhan, maafkan aku karena aku tidak dapat memelihara ci dengan baik..
CI aku rindu kamu....

3 komentar:

ezeditting mengatakan...

i like the conten so good

Jurnal Teknik
Unimuda Sorong

santuy ae mengatakan...

mantap artikelnya sangat membantu , lanjutkan bikin artikelnya .

pendekarmuda mengatakan...

"Thank you for nice information
Please visit our website unimuda and uhamka"