Kamis, 22 September 2011

INILAH SAYA.....

Bangga saya bisa kuliah dikampus gunadarma,
kenapa saya pilih gunadarma?
karena ga tau kenapa saya ngerasa target and pengen banget kuliah digunadarma (ini si kemauan sendiri kuliah digunadarma).
Tahun 2010 saya pernah kuliah di sebuah STMIK dijakarta,
saya kuliah disitu karena saya mendapatkan beasiswa selama 1 tahun, saya kuliah disitu juga bukan keinginan saya sendiri, tapi disuruh orang tua saya, saya pikir "yaudahlah jalanin aja dulu, kalo ga bisa ngikutin tinggal bilang aja ke orang tua"
2 semester emang sulit banget dijalanin karena ilmu yang saya dapet adalah ilmu yang kebanyakan memakai logika dan nalar, tapi saya merasa tidak mampu mengikutinya karena saya merasa logika saya kurang berjalan (karena kalo debat sama pacar aja kalah terus karena dia selalu menggunakan logikanya  setiap dia berpendapat).
Singkat cerita saya menyampaikan niat menyampaikan mau keluar dan pindah kegunadarma..
Orang tua si ngijinin aja tapi saya kali ini mau pilih jurusan yang emang dasarnya dari hati saya yang paling dalem yaitu jurusan akuntansi (karena waktu SMK ibu saya yang memilih saya untuk masuk jurusan akuntansi),
ga tau kenapa feel saya tepat dijurusan akuntansi.
Saya berharap kuliah digunadarma bukanlah kuliah biasa tapi saya berharap kuliah digunadarma adalah salah satu kunci saya untuk menuju sebuah kesuksesan yang saya inginkan.
Karena memang inilah keinginan saya,
KULIAH DI GUNADARMA DENGAN NIAT YANG TULUS UNTUK MERAIH KESUKSESAN YANG DAPAT MEMBUAT ORANGTUA SAYA BANGGA SAMA SAYA.
I want to thank you very much for everything to my parents.
I loved my parents.
I wish my parents happy.
I want to give comfort and peace of the old Day of my parents.



HIDUP ITU CUMA 1 KALI, JADI PERGUNAKANLAH WAKTU YANG TUHAN KASIH UNTUK MENGUKIR APA KEMAUAN KITA DIDUNIA INI...

Tidak ada komentar: